counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Penjual Nasi Goreng Ini Perkosa Bocah 15 Tahun

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Dua pemuda tanggung diamankan Polsek Lalu, Kabupaten Maros, atas laporan pemerkosaan anak di bawah umur. Kedua pemuda yang berprofesi sebagai penjual nasi goreng itu adalah Iwan (19) dan Muhammad Taji Saputra (23), keduanya merupakan warga Jalan Pajjaiyang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Adapun korbannya adalah NI (15), warga Daya, Kecamatan Biringkanaya. Pemerkosaan itu dilakukan Senin (11/9/2017) dini hari sekitar pukul 03.00 wita.

Awalnya, kedua pelaku datang ke warung tempat korban bekerja lalu membawanya menggunakan sepeda motor, dengan bonceng tiga.

Pelaku sempat membawa korban keliling untuk mencari minuman keras. Setelah mendapatkan minuman keras, kedua pelaku membawa korban hingga sampai ke wilayah Barandasi, Kelurahan Maccini Baji, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros.

Tepatnya di belakang rumah ruko yang pada saat itu tidak ada orang atau sepi, mereka kemudian menenggak minuman keras tersebut. Kedua pelaku juga memaksa korban untuk meminum minuman keras itu.

Dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras, kedua pelaku lalu memperkosa korban secara bergantian. Setelah melakukan pemerkosaan, kedua pelaku meninggalkan korban sendirian tanpa memakai busana. Sebelum pergi, kedua pelaku sempat mengancam korban jika melapor ke polisi akan dibunuh.

Korban lalu melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Lau. Mendapat laporan, aparat lalu mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan.

Anggota opsnal dan Reskrim Polsek Lau segera bergerak dan melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka pemerkosaan dengan mendatangi rumahnya di Jalan Pajjaiyang.

Saat diamankan, pelaku tidak berkutik. Petugas juga mengamankan barang bukti satu unit motor jenis Honda Beat warna hitam. Saat ini kedua tersangka diamankan di kantor Polsek Lau.(*)

web
analytics