counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

SYL Instruksikan Pengawasan Distribusi Daging di Pasaran

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memastikan akan mengusut tuntas kasus daging tidak layak konsumsi yang beredar di pasaran.

SYL menginstruksikan agar Dinas Peternakan dan Dinas Perdagangan segera melakukan pengecekan langsung di pasar-pasar, untuk mengantisipasi makin maraknya peredaran daging tidak layak konsumsi.

Meski peredaran daging di pasaran sepenuhnya berada di bawah kendali pemerintah Kabupaten/Kota, namun SYL menegaskan akan tetap melakukan pengawasan.

Kepada CELEBESonline.com, Selasa (12/9/2017), Gubernur Sulsel menyatakan, hal ini dilakukan menyusul mencuatnya kasus daging tak layak konsumsi di pasaran beberapa waktu lalu.

“Saya menginstruksikan agar Dinas Peternakan dan Dinas Perdagangan Sulsel segera melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap jalur distribusi daging dari produsen hingga ke pasar, guna mengantisipasi makin maraknya peredaran daging tidak layak konsumsi,” cetus SYL.

Sebelumnya, Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sulsel mengamankan 500 Kilogram daging tak layak konsumsi di Pasar Pa’baeng – Baeng makassar. Kini, kasus tersebut terus didalami oleh pihak kepolisian.(*)

web
analytics