counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Nasdem Masuk Gerbong, Golkar Sebut NH-Aziz Berpotensi Menang

Partai Nasdem resmi usung NH - Aziz di Pilgub Sulsel. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar –  Kemarin, DPP Partai Nasdem telah mengeluarkan rekomendasinya untuk mengusung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Jika tidak ada aral melintang, DPW Partai Nasdem Sulsel akan memberikan atau menyerahkan rekomendasi dukungan tersebut kepada NH-Aziz besok, Kamis (14/9/2017).

Bagi tim NH-Aziz, bergabungnya Partai Nasdem dibawah komando Rusdi Masse (RMS) sebagai Ketua DPW Nasdem Sulsel merupakan spirit baru dan kekuatan baru.

“Kita di Golkar semakin percaya diri kalau pasangan NH-Aziz bisa memenangkan Pilgub Sulsel mendatang,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Arfandy Idris.

Menurut mantan legislator Sulsel ini, tak bisa dipungkiri, NasDem sejak dipimpin Rusdi Masse di Sulsel merupakan partai yang memiliki akselerasi yang cukup tinggi.

“Nasdem RMS itu riil. Itulah kami di Golkar memberikan apresiasi atas bergabungnya Nasdem di gerbong NH-Aziz,” tambah Arfandy.

Bukan saja dari sisi penggalangan massa, lanjut Arfandy, dengan gabungnya Nasdem secara psikologi memberikan dampak positif bagi mesin partai Golkar dan mesin tim NH-Aziz pada khususnya. Inilah yang dibutuhkan pasangan NH-Aziz dalam menghadapi Pilkada Gubernur Sulsel.

Kemarin, DPP Nasdem langsung menyerahkan secara resmi rekomendasi untuk NH-Aziz melalui Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di Jakarta.

Related posts

CELEBESONLINE