counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Usai Pesta Sabu, Indra J Piliang Ditangkap Polisi

Indra Jaya Piliang - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – Direktorat Reskrim Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) menangkap politisi Partai Golkar, Indra Jaya Piliang di salah satu tempat hiburan di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu malam kemarin, 13 September 2017.

Indra Jaya Piliang ditangkap karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Sosok Indra Jaya Piliang sangat dikenal publik karena selama ini kerap melontarkan analisa politik dan tampil di media. Indra Jaya Piliang juga tercatat sebagai Tim Quality Asurrance Reformasi Birokrasi RI.

“Ada tiga orang yang kami tangkap karena diduga menggunakan sabu. Mereka berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono ketika dihubungi, Kamis, 14 September, seperti disadur dari kumparan.com. Argo menegaskan, tes urine awal positif. “Ya. Barang buktinya kan tidak ditemukan. Jadi sekarang penyidik sedang mendalami. Tes (urine) awal positif”, tegas Argo,

Ketiga pelaku ditangkap di sebuah ruangan karaoke Room Opal Diamond di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pukul 19.30 WIB dengan barang bukti satu set bong dan cangkong bekas pakai. “Selain itu juga kami amankan barang bukti lainnya seperti satu plastik bekas pakai dan satu korek gas. Saat ini kami masih dalam pengembangan,” jelas Argo.

 

web
analytics