1330 Peserta Meriahkan KBL ke 10 PMI Unit 101 UNM | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

1330 Peserta Meriahkan KBL ke 10 PMI Unit 101 UNM

Kemah Bakti dan Lomba (KBL) Ke-10 PMR PMI Tingkat Wira se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat di Benteng Somba Opu, Gowa, 16 - 23 September 2017. - (handover)

 CELEBESonline.com, Makassar –1330 peserta yang berasal dari 38 sekolah dari sejumlah daerah di Sulawesi selatan dan Barat, mengikuti Kemah Bakti dan Lomba (KBL) Ke-10 PMR PMI Tingkat Wira se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Kegiatan yang digelar oleh UKM KSR PMI unit 101 Universitas Negeri Makassar ini, diselenggarakan di Benteng Somba Opu, kabupaten Gowa, sejak tanggal 16 hingga 23 September mendatang. Kepada CELEBESonline.com, Ketua Panitia Syaiful Bahar berharap pelaksanaan KBL berikutnya dapat dilaksanakan pada tingkat Indonesia Timur.

Sementara itu, Ketua Umum UKM KSR PMI Unit 101 UNM, Lukman Saputra, menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari Palang Merah Indonesia pada tanggal 17 September 2017. “Semoga semangat kemanusiaan selalu tercipta di dalam jiwa relawan,” harapnya.

Sebelumnya, pembukaan Kemah Bakti dan Lomba (KBL) ke-10 PMR PMI tingkat Wira Se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Negeri Makassar dalam hal ini diwakili oleh Kasubag Kemahasiswaan, Drs. Andi Muhammad Iksan.

Dalam sambutannya, ia mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyarankan agar kegiatan ke depannya dapat diselenggaraan pada tingkat nasional.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE