counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Obok-obok Kampung Narkoba, Polrestabes Makassar Amankan Belasan Pengedar

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi memperlihatkan barang bukti obat dan narkoba. - (ikrar)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Satuan Reserse Narkoba dan Resmob Polrestabes Makassar berhasil meringkus belasan pengedar obat terlarang daftar G dan narkoba jenis sabu di sejumlah wilayah di Makassar.

Penangkapan belasan pengedar dan bandar obat serta narkoba tersebut berkat laporan masyarakat yang resah akan peredaran obat obatan yang berada dipemukiman mereka.

Belasan pengedar dan obat ini diciduk di kawasan Sapiria yang dikenal sebagai kampung narkoba di kota Makassar.

Bahkan para pelakunya pun kerap menggunakan anak di bawah umur guna melancarkan usaha mereka dalam mengedarkan narkoba maupun obat terlarang jenis daftar G di sejumlah pemukiman warga Makassar.

“Dari hasil pengkapan ini, kami berhasil menyita 365 butir riclona, 5.000 butir hexymer, 5.000 butir tramadol dan satu kilo ganja yang siap diedarkan,” ujar Kombes Pol Endi Sutendi, Kapolrestabes Makassar.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke 15 pelaku kini mendekam di sel titipan mapolrestabes Makassar. Mereka akan dijerat dengan pasal 112 tantang narkotika dan pasal 196 undang undang kesehatan dengan ancaman hukuman 15 belas tahun penjara.

Related posts

CELEBESONLINE