counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Wabup Tator: Jangan Ragukan NH-Aziz, Surveinya Sudah Tinggi

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makale – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara, mengingatkan seluruh kader Beringin di daerah itu untuk menjalankan instruksi partai dengan sungguh-sungguh. Salah satunya memenangkan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Victor yang juga Wakil Bupati Tana Toraja ini mengatakan hal itu pada pelantikan pengurus kecamatan (PK) Partai Golkar di Sekretariat Golkar Tana Toraja di Makale, Selasa (19/9/2017).

Pengurus yang dilantik berasal dari 19 kecamatan se Tana Toraja, yang terdiri dari ketua dan sekretaris. Salam Sulsel Baru juga disosialisasikan pada pelantikan ini.

Di depan ratusan kader Golkar yang hadir, Victor menegaskan agar tidak main-main dengan keputusan partai. Seluruh pengurus bahkan diminta memasang atribut NH-Aziz dan Partai Golkar di sekretariat dan rumah masing-masing kader.

“Survei terakhir NH-Aziz sudah melampaui kandidat lain, jadi jangan ragu. Jangan percaya dengan isu-isu negatif yang berkembang terkait dengan NH-Aziz. Dan saya ingatkan, bagi kita, isu seperti ini adalah ujian berat. Namun, saya yakinkan bahwa jika kita bersatu, NH-Aziz akan menang dan meraih suara signifikan di Toraja. Feeling saya pun yakin bahwa calon kita akan menang. Biasanya feeling saya tidak meleset,” tandasnya.

Menurut Victor, memenangkan NH-Aziz adalah harga mati dan tidak boleh ditawar-tawar lagi. Dan setiap kader yang main ‘dua kaki’ atau tidak komitmen maka sanksi akan dijatuhkan.

“Apalagi bagi kader partai yang punya kepentingan di pileg 2019, anda punya kewajiban memenangkan NH-Aziz. Saya juga meminta agar seluruh anggota fraksi Golkar di DPRD untuk tidak mementingkan pribadi masing-masing. Bekerjalah untuk kepentingan partai. Maju tidaknya partai ini ke depan, ada di tangan anda semua,” katanya.

Menurutnya, mesin pemenangan NH-Aziz seluruhnya menjadi tanggung jawab kader, apalagi nanti koalisi kita NasDem dan PPP juga akan bekerja maksimal.

“Tunggu masih akan ada partai lain yang akan bergabung dengan kita. Itu artinya bahwa partai yang akan gabung ini meyakini NH-Aziz sangat kuat,” pungkasnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE