Adidas Rilis Sepatu Khusus, Hanya 50 Pasang. Begini Bentuknya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Adidas Rilis Sepatu Khusus, Hanya 50 Pasang. Begini Bentuknya

Salah satu desain dari 50 pasang sepatu edisi khusus hasil berkolaborasi Adidas dengan Refinery29 - (int)

CELEBESonline.com – Adidas berkolaborasi dengan Refinery29 memproduksi sepatu berbentuk makanan. Namun, mereka hanya memproduksi sepatu itu secara terbatas, yaitu hanya 50 pasang sepatu.

Untuk mewujudkan hal ini, adidas dan Refinery29 mengajak 11 desainer perempuan untuk merancang alas kaki yang berbentuk seperti makanan itu, di antaranya Sophia Chang, Meagan Morrison, Bree Poort dan delapan desainer lainnya.

Disadur dari gadis.co.id, mereka merancang satu pasang sepatu yang mewakili 50 negara bagian di Amerika. Sepatu berbentuk pizza yang mewakili New Jersey, lalu sepatu yang warnanya seperti buah persik mewakili Georgia. Sepatu yang berwarna seperti keju mewakili daerah Wisconsin, sepatu lobster mewakili daerah Maine dan sepatu berbentuk makanan lainnya.

Tidak hanya bentuk dan warnanya yang unik, sepatu-sepatu ini dibuat menggunakan bahan seperti benang, pasir, tanah liat dan bahan lainnya. Sebanyak 50 sepatu yang berbentuk makanan  itu dilelang dengan harga awal penawaran sekitar US$180 atau sekitar Rp.2,4 juta dan penawaran tertinggi mencapai US$2.000 atau sekitar Rp.26 juta.

Penjualan sepatu dilakukan melalui situs womenwin.org dan hasilnya juga akan didonasikan untuk organisasi Women Win tersebut. Woman Win ialah organisasi yang memberdayakan perempuan, mengembangkan keterampilan dan kepemimpinan perempuan, serta kesetaraan gender melalui olahraga.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE