Romelu Lukaku Minta Fans MU Berhenti Menyanyikan Lagu Rasis | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Romelu Lukaku Minta Fans MU Berhenti Menyanyikan Lagu Rasis

Romelu Lukaku - int

CELEBESonline.com, Manchester – Romelu Lukaku telah meminta penggemar Manchester United untuk berhenti menyanyikan nyanyian rasis tentang dia. Hal ini menyusul setelah fans The Red Devils itu menyanyikan lagu rasis saat bentrok dengan Basel (13 September 2017) dan Everton (17 September 2017).

Para fans menyanyikan lagu penggalan dari lagu Made of Stone milik Stone Roses untuk mendukung aksi Lukaku. Menurut laporan Sky Sports, ada lirik yang menyinggung alat kelamin sang pemain, yang dinilai oleh embaga pegiat antidiskriminasi di Inggris, Kick It Out, sebagai “menghina dan diskriminatif”.

“Prasangka rasis tidak pernah bisa diterima, terlepas dari niatnya untuk memperlihatkan dukungan kepada seorang pemain,” kata Kick It Out.

Lewat cuitan melalui akun Twitter klub raksasa Inggris itu, Lukaku meminta fans untuk melupakan hal itu dan “move on” bersama.

Lukaku bergabung ke United dari Everton dengan nilai 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun dalam musim transfer bulan panas lalu. NIlai kontraknya itu bisa meningkat menjadi 90 juta poundsterling.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE