counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pesta Gol ke Gawang Persegres, PSM Mantap di Urutan Ketiga

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar berhasil mewujudkan targetnya meraih poin penuh saat menjamu Persegres Gresik United, dalam laga lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-25, Jumat (22/9/2017).

Sejak peluit kick-off dibunyikan oleh wasit asal Jakarta Barat, Moch Adung, Pasukan Ramang langsung menekan pertahanan tim tamu Persegres. Alhasil, pertandingan yang baru berjalan 4 menit, PSM unggul 1-0 lewat gol Zulham Zamrun.

Skuat asuhan Robert Alberts yang menerapkan permainan menyerang sukses menggandakan keunggulan di menit 25 menjadi 2-0 lewat gol cantik Ferdinand Sinaga dari luar kotak penalti.

Dua menit berselang, giliran Wiljan Pluim yang mencatatkan namanya di papan skor, untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0 yang bertahan hingga minum.

Di babak kedua, tim tamu mulai bermain terbuka untuk mengimbangi permainan offensive PSM. Memanfaatkan serangan balik, Persegres memperkecil ketertinggalan 3-1 setelah David Faristian membobol gawang Rivki Mokodompit di menit ke-60.

Usai kebobolan, Tim Ayam Jantan dari Timur meningkatkan intensitas serangannya. Tercatat, puluhan peluang tercipta yang gagal dikonversi menjadi gol oleh barisan lini depan PSM.

Memasuki penghujung babak kedua, gol-gol tambahan yang dinantikan oleh suporter akhirnya datang dari Titus Bonai (90′). Gol kedua Pluim (92′) mempertegas kemenangan PSM atas Persegres dengan skor telak 5-1.

Atas kemenangan ini, PSM mempermantap posisinya di urutan ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 48 poin hasil dari 14 menang, 6 imbang dan 5 kekalahan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE