Sambut 10 Muharram, PW BKMT Sulsel Gelar Pertemuan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sambut 10 Muharram, PW BKMT Sulsel Gelar Pertemuan

Logo BMKT - (int)

CELEBESonline.com, Makassar – Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pertemuan antar pengurus wilayah Sulsel, di pusat latihan kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel. Hal ini dihelat dalam rangka membahas persiapan menyambut 10 Muharram 1439 Hijriah, diantaranya bakti sosial ke sejumlah panti asuhan di kota Makassar dan sejumlah kegiatan lainnya.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, inti pembahasan berkaitan dengan kegiatan menyambut 10 Muharram yang jatuh pada 30 September 2017 mendatang.

“Dalam kegiatan 10 Muharram nanti, agenda kegiatan pengurus wilayah BKMT Sulsel, yakni bakti sosial ke panti asuhan dan pada Desember mendatang juga akan digelar pembukaan pengentasan buta aksara bagi prasejahtera, di Masjid Nurul Ilmi Makassar,” pungkas Ketua PW BKMT Sulsel, Rosnani Smith Pabbola kepada CELEBESonline.com, Rabu (27/9).

Rosnani menambahkan, pada 25 Desember mendatang, pihaknya juga akan menggelar kegiatan pencerahan kalbu di Pesantren Padanglampe, Kabupaten Pangkep. Untuk itu, diharapkan dengan digelarnya sejumlah kegiatan tersebut, antar Pengurua Wilayah BKMT Sulsel silaturahminya tetap terjaga dan harmonis, demi menjalankan fungsinya sebagai organisasi yang berpartisipasi mencerdaskan umat yang berakhlakul karimah.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE