Robert Sesalkan Aksi Suporter Persipura Melempar Pemain di Lapangan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Robert Sesalkan Aksi Suporter Persipura Melempar Pemain di Lapangan

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts - (Apri)

CELEBESonline.com, Jayapura – Pertemuan Persipura Jayapura menjamu PSM Makassar pada Pekan ke 26 Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (27/9/2017) berlangsung seru dan apik. Namun, permainan ini tercederai akibat ulah suporter tim tuan rumah Persipura Jayapura.

Pertandingan yang berlangsung memanas di lapangan, memicu suporter melemparkan botol mineral ke arah pemain. Akibatnya, bek Persipura, Ricardo Salampessy, terkena lemparan botol suporternya sendiri.

BACA JUGA :  Bawa PSM Menang, Guy Junior Berterima Kasih kepada Tiga Pemain Ini

Aksi inipun lantas mengundang perhatian pelatih PSM, Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu menegaskan jika suporter seharusnya lebih dewasa dalam menyikapi dinamika pertandingan di lapangan. Robert berharap, suporter mematuhi aturan dari liga.

Kekecewaan atas aksi suporter ini juga dirasakan oleh penyerang sayap PSM Makassar, Titus Bonai. Pemain asal Jayapura ini menyesalkan adanya insiden pelemparan benda asing ke dalam lapangan.

BACA JUGA :  Hasil Lengkap Laga Pekan Ke-9 Liga 1

“Ya, ini sangat disesalkan. Kejadian itu membuat konsentrasi pemain jadi terpecah,” kata Tibo yang juga merupakan mantan pemain Persipura Jayapura.

Laga klasik dua tim raksasa di tanah air itu berakhir imbang kacamata 0-0. PSM Makassar kini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 49 poin. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE