Henny Tinjau Pembangunan Jalan Tani di Soppeng | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Henny Tinjau Pembangunan Jalan Tani di Soppeng

-

CELEBESonline.com, Soppeng – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan Soppeng Wajo, Henny Latief melakukan peninjauan pembangunan jalan tani di Desa Lolloe, Kabupaten Soppeng, Minggu (1/10/2017).

Henny melakukan pemantauan terhadap jalan tani di daerah tersebut karena menggunakan anggaran Pemerintah Provinsi.

“Kemarin (Minggu) saya bersama kelompok tani setempat melakukan pemantauan jalan tani di daerah tersebut. Kita pantau biar hasilnya memuaskan dan dapat dinikmati oleh masyarakat setempat,” jelasnya kepada CELEBESonline.com, Senin (2/10/2017).

Henny berharap dengan dibangunnya jalan tani itu, maka produksi pertanian masyarakat setempat bisa lebih meningkat.

Anggota Komisi C Bidang Keuangan DPRD Sulsel ini mengungkapkan, peninjauan yang dilakukan juga sekaligus sebagai bentuk pengawasan DPRD atas penggunaan anggaran pemerintah untuk pembangunan infrastruktur.

“Saya kira penggunaan anggaran untuk proyek jalan tani ini perlu mendapat pengawasan dalam kapasitas saya di komisi bidang keuangan. Hal itu supaya kita tahu bahwa kualitas jalan dengan penggunaan anggaran bisa sesuai,” ungkap Korwil Soppeng Wajo DPD Gerindra Sulsel tersebut.

Meski tak menyebut besaran anggaran yang digunakan, Henny menambahkan, peninjauan jalan tani sepanjang 1.200 meter itu juga merupakan bentuk perhatiannya terhadap masyarakat di daerah pemilihannya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE