Juara Walikota Palopo Cup I, SD Mancani Terima Rp 5 Juta | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Juara Walikota Palopo Cup I, SD Mancani Terima Rp 5 Juta

-

CELEBESonline.com, Palopo – Walikota Palopo, HM Judas Amir menutup turnamen sepakbola Walikota Cup I tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Telluwanua di Lapangan Sumarambu Kota Palopo, Senin (2/10/2017) petang.

SD Mancani keluar sebagai jawara dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dan piala bergilir. Sedangkan juara kedua diraih SD Maroangin dan juara ketiga bersama yakni SD Padang Lambe dan SD Salutete. Juara kedua mendapat uang pembinaan Rp 3 juta dan juara tiga bersama masing-masing mendapatkan Rp 1 juta.

Walikota Palopo, HM Judas Amir mengatakan, pelaksanaan turnamen tersebut sebagai upaya Pemkot Palopo untuk mencari bibit bibit olahraga yang berkualitas khususnya sepakbola.

“Kita berharap turnamen kali ini sebagai cikal bakal untuk mengasah bibit muda pesepakbola yang berada di Kota Palopo,” katanya. Pada kesempatan itu, Judas Amir juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain dan suporter yang tetap menjaga sportifitas selama turnamen berlangsung.

“Terima kasih atas sportifitas baik pemain, panitia maupun penonton sehingga turnamen ini berlangsung tertib. Insya Allah, turnamen ini akan kita gelar setiap tahunnya,” kata mantan anggota DPRD Luwu ini.

Hadir dalam penutupan turnamen Walikota Cup I ini, Kabag Humas Pemkot Palopo, Eka Sukmawati, Kapolsek Telluwanua, kepala sekolah serta para guru.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE