IMB Kumpulkan Ketua Gerindra Se-Sulsel. Ada apa? | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

IMB Kumpulkan Ketua Gerindra Se-Sulsel. Ada apa?

-

CELEBESonline.com, Makassar – DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan mengumpulkan 24 Ketua DPC Gerindra Kabupaten/Kota di Sekretariat DPD di Jl Gunung Bawakaraeng, Senin (2/10/2017) malam, hingga Selasa (3/10/2017) dini hari.

Ketua DPD Gerindra sulsel Andi Idris Manggabarani menjelaskan pertemuan tersebut terkait persiapan Gerindra menghadapi berbagai momentum politik sekaligus menghadapi verifikasi partai politik menghadapi pemilu 2019.

“Kegiatan ini sangat penting dilakukan dalam rangka mengetahui secara pasti kesiapan kita menghadapi event politik yang sudah di depan mata seperti, pilkada, pilgub, pileg dan pilpres,” jelasnya.

Pertemuan yang dihadiri Wakil Sekretaris DPP Gerindra bidang verifikasi internal Andi Idham, DPD Gerindra Sulsel memeriksa satu persatu berkas administrasi kepengurusan DPD, DPC, PAC, Ranting dan anak ranting juga rekening partai dan status sekretariat.

Idris menekankan agar semua DPC sudah harus memiliki sekretariat pribadi milik gerindra maksimal dua tahun ke depan. Pasalnya, saat ini masih ada sejumlah sekretariat DPC yang berstatus sewa atau pinjam pakai.

“Dari hasil verifikasi status sekretariat DPC masih ada yg berstatus sewa, dan kontrak tapi semua sudah melakukan pembelian sebidang tanah yang siap bangun dalam wilayah DPC masing-masing,” jelasnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Makassar Erick Horas mengaku pihaknya akan segera menyiapkan sekretariat partai berstatus hak milik.

“Pengadaan lokasi untuk sekretariat hak milik segera di adakan dan ini bukan hal yg sulit kami lakukan,” katanya.

Demikian juga disampaikan KetuanDPC Gerindra Luwu Timur Andi Baharuddin yang mengaku sudah melakukan pelunasan lahan di kota Malili untuk di bangun sekretariat permanen hak milik.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE