PDIP Terbitkan Surat Tugas Usungan untuk Nurdin Abdullah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PDIP Terbitkan Surat Tugas Usungan untuk Nurdin Abdullah

PDI Perjuangan menyerahkan formulir pendaftaran Pilgub kepada Nurdin Abdullah - (Dian)

CELEBESonline.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan selangkah lagi akan mengusung bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA). Hal itu terbukti dengan telah terbitnya surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nomor 1562/PILKADA/DPP/IX/2017 tertanggal 25 September 2017.

Dalam surat tugas itu, DPP menginstruksikan tiga poin, diantaranya meminta DPD dan DPC mengusulkan pasangan calon wakil gubernur Sulsel yang berasal dari kader PDIP dan menyiapkan koalisi partai pendukung yang memenuhi syarat pendaftaran pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulsel pada Pilkada Serentak 2018.

Surat tugas itu juga memberikan syarat kepada Nurdin Abdullah untuk segera mencari pasangan wakil gubernur dan mendapatkan koalisi partai pendukung dalam batas waktu dua minggu setelah diterbitkannya surat tugas tersebut.

Namun jika dalam waktu yang telah ditetapkan NA tidak dapat memenuhi ketentuan itu, maka DPP PDIP akan melakukan evaluasi terhadap pencalonannya.

Surat Tugas PDIP untuk Nurdin Abdullah

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE