Mahasiswa Jadi Kurir Narkoba, Diamankan Bawa Ganja 500 Gram | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Mahasiswa Jadi Kurir Narkoba, Diamankan Bawa Ganja 500 Gram

barang bukti ganja -

CELEBESonline.com, Makassar –  Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar berhasil meringkus dua lelaki yang diduga sebagai kurir narkoba, Kamis (5/10/2017). Ironisnya, terduga kurir narkoba ini tercatat masih aktif sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Makassar.

Keduanya adalah AI (21) dan AS (21). Mereka tertangkap tangan membawa ganja yang masih terbungkus dengan bungkusan paket baju yang baru saja diambil di salah satu tempat pengiriman barang.

BACA JUGA :  Buron 2 Tahun, Jaringan Narkoba Cullang Ditangkap di Perbatasan Indonesia-Malaysia

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika SIk, membenarkan penangkapan itu. “Keduanya adalah mahasiswa di salah satu universitas di Makassar yang menjadi kurir ganja. Mereka berhasil diamankan oleh Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar,” kata Diari.

Dia menjelaskan, bahwa penangkapan itu berawal dari informasi yang diterima Tim Elang pada pukul 22.35 wita dari seorang warga. Kemudian pada pukul 22.45 wita, Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polrestabes Makassar,  Kompol Diari Astetika, melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan dua orang lelaki .

BACA JUGA :  Tak Penuhi Unsur, Laporan Tim Hukum DIAmi Tidak Ditindak Lanjuti Bawaslu

Dari tangan keduanya, petugas mendapatkan barang bukti satu bungkus paket baju berisi ganja 500 gram dan satu lembar resi pengiriman di Jalan Monumen Emysaelan, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamanakan di Satuan Narkoba Polrestabes Makassar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE