counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Akhir Pekan di MaRI, Ada Semarak Pesta Rasa

Semarak Pesta Rasa -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Celebes Cooking and Baking Community (CCBC) Makassar kembali akan menggelar Pojok Kuliner di Public Plasa Mall Ratu Indah, Sabtu-Minggu (14017/10/2017). Kali ini sudah memasuki tahun keempat dengan tema “Semarak Pesta Rasa”.

Pojok Kuliner adalah kegiatan akbar tahunan untuk memperkenalkan produk andalan dari member CCBC Makassar kepada masyarakat luar. Pojok Kuliner telah digelar sejak tahun 2014.

“Kami ingin memperkenalkan produk-produk member. Selama ini kami biasanya jualan online segala produk member. Produk member kami memiliki cita rasa menggoda,” kata Ketua CCBC Makassar, Isma Azis Riu.

Pojok kuliner ini merupakan Festival kuliner keren yang menghadirkan aneka kuliner buatan tangan para punggawa UMKM terkenal di Makassar, serta para bakulan/penjual kue rumahan. Tentu produk mereka memiliki rasa dan kualitas tinggi.

Sejumlah kegiatan akan mewarnai Pojok Kuliner ini, seperti lomba kreasi kuliner berbahan dasar kopi, lomba dekorasi kue ultah, lomba mewarnai, lomba fashion show “Daur Ulang”, parade kuliner, acoustic, sampai magician show and cosplay. Akan ada juga doorprize.

“Kami juga akan menggelar kegiatn spesial yaitu demo membuat cake secara graris. Hari pertama akan didemokan Chef dari PT Eastern dengan materi varian Roll Cake dan Varian Soes. Sedangkan hari kedua (Hari Minggu), akan didemokan Chef Jeffry (Elmer+Prochiz) dengan materi Hokkaido Cheese Tart dan Choco Tiramisu Cake,” ucap Isma.

CCBC merupakan wadah berbasis komunitas terbuka dan tempat berkumpulnya pengusaha dan pecinta kuliner di wilayah Sulawesi, khususnya Makassar. Kelompok ini menyatukan pengusaha dan pecinta kuliner dengan berbagi informasi seputar kuliner dan mendorong enterpreneurship di bidang kuliner.

Related posts

CELEBESONLINE