counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jamu Persib Bandung, Robert Isyaratkan Rotasi Pemain

Robert Rene Alberts - (Apri)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar belum melupakan hasil minor di laga kontra Borneo FC. Saat itu, PSM kalah tipis 3-2 dan membuat jarak dengan pemuncak klasemen makin menjauh. Peluang di jalan juara pun makin pudar.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mengakui performa timnya menurun drastis. Hamka Hamza dkk tampil tidak dengan performa terbaiknya.

Penampilan yang dinilai di bawah standar ini membuat Mener Belanda ini berupaya kembali membangkitkan semangat seluruh pemainnya di laga kontra Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) nanti.

Bahkan pelatih asal Belanda ini mengisyaratkan beberapa rotasi pemain. Rrotasi pemain diharap bisa memberikan kesempatan bagi pemain yang kurang mendapat menit bermain di sejumlah laga yang dilalui.

Hal ini membuat peluang sejumlah pemain yang sebagai penghias di bangku cadangan cukup besar untuk tampil di laga nanti. Seperti Wasyiat Hasbullah, M Arfan, Syamsul Chaeruddin, Ridwan Tawainella, Ardan Aras, serta Fatur Rahman.

Related posts

CELEBESONLINE