Ketua Umum Kodrat Tarung Derajat Sulsel Jamu Peserta Pomnas XIV | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ketua Umum Kodrat Tarung Derajat Sulsel Jamu Peserta Pomnas XIV

-

CELEBESonline.com, Makassar – Ketua Umum Kodrat Tarung Derajat Sulsel, Munafri arifuddin menjamu kontingen tarung derajat peserta Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XIV, di kediamannya Jalan Chairil Anwar, Jumat (13/10/2017) malam.

Seluruh kontingen tarung derajat baik dari pulau Jawa, Sumatera, Bali, Papua dan Kalimantan serta kontingen tuan rumah Sulsel nampak hadir di acara jamuan makan malam ini.

Acara disambut meriah dari seluruh tim kontingen yang hadir. Beberapa kontingen mengaku cukup senang bisa diundang langsung Ketua Umum Kodrat Tarung Derajat Sulsel, Munafri Arifuddin.

“Saya mewakili tim kontingen Bali sangat bersyukur diundang pak Munafri, ini membuat tali persaudaraan antar atlet tarung derajat semakin erat,” ujar salah satu kontingen.

Sementara itu, Ketua Umum Kodrat Sulsel, Munafri Arifuddin yang juga CEO PSM Makassar mengaku senang dapat menjamu dengan baik para kontingen.

“Saya harap dengan jamuan ini dapat membangun kekeluargaan yang lahir dari seluruh atlet tarung derajat, sehingga bisa membawa cabang olahraga ini bisa berkembang di masyarakat.” ungkap Munafri di sela-sela jamuaannya.

Cabang olaharaga tarung derajat sendiri akan bertanding di Pomnas XIV Universitas Hasanuddin Makassar, yang digelar pertanggal 14 Oktober hingga 21 November 2017.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE