Driver Grab Makassar Dapat Transfer Saldo Sampai Rp 1 Miliar, Ini Tindakan Perusahaan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Driver Grab Makassar Dapat Transfer Saldo Sampai Rp 1 Miliar, Ini Tindakan Perusahaan

-

CELEBESonline.com, Makassar – Dirver Grab di Makassar dihebohkan dengan adanya transferan saldo dengan nilai fantastis. Mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 1 miliar.

Grab sebagai perusahaan langsung melakukan tindakan dengan mengeluarkan pernyataan yang dikirim ke semua mitranya melalui grup WA.

“Selamat malam teman-teman Menanggapi pemasalahan “Dana Setan” yang tiba-tiba masuk ke dompet tunai mulai siang hingga sore tadi, kami menyampaikan beberapa hal yang harus di catat baik-baik.

1. Bagi Mitra Grab Makassar yang mendapat top up ke dompet tunai siang tadi, dana tersebut akan di tarik kembali karena terjadi ganggian/kesalahan dari sistem Grab Indonesia.

2. Bagi mitra yang berhasil mentransfer “Dana Setan” dari dompet tunai ke rekening dan berhasil. Jagan kaget apabila pada esok hari hingga hari senin saldo kredit rekan-rekan terjadi pengurangan sesuai dengan “Dana Setan” yang masuk kerekening rekan-rekan.

3. Bagi seluruh mitra Grab Makassar agar kiranya tidak melakukan transfer dana dari dompet tunai ke rekening CIMB Niaga atau Mandiri E Cash. Sistem pembayaran Grab mengalami gangguan sistem.

4. Gangguan sistem pembayaran grab akan berlangsung mulai Jumat 13 Oktober 2017 21.00 Wita hingga Senin 16 Oktober 2017.

Demikian penyampaian kami, dimohon untuk di baca dengan teliti terlebih dahulu sebelum menanyakan yang kurang dimemgerti.

Terima kasih
Hormat Kami

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE