Taat Pajak, Bupati Maros Beri Penghargaan Angkasa Pura I | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Taat Pajak, Bupati Maros Beri Penghargaan Angkasa Pura I

Bupati Maros, HM Hatta Rahman - (Bahar)

CELEBESonline.com, Maros – Pemerintah Kabupaten Maros memberi penghargaan kepada Angkasa Pura I Bandara International Sultan Hasanuddin atas peranannya sebagai wajib pajak dalam memberi pemasukan terbesar hingga Rp 8,1 miliar di tahun 2017, dari semua wajib pajak di Kabupaten Maros.

Selain itu, Angkasa Pura juga dinilai sebagai salah satu wajib pajak yang taat membayar pajak tepat waktu, dan turut serta memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Maros.

“Kita memberi penghargaan kepada Angkasa Pura atas prestasinya membayar pajak tepat waktu dan sebagai pemberi pemasukan pajak PBB terbesar Rp 8,1 miliar tahun 2017 ini,” sebut Bupati Maros, Hatta Rahman.

Lebih jauh, Hatta Rahman menyebutkan pembayaran PBB Angkasa Pura di tahun 2017, naik drastis dari Rp 4 miliar menjadi Rp 8,1 miliar.

Sementara dari sektor pertumbuhan ekonomi sendiri, Hatta Rahman mengemukakan Angkasa Pura juga merupakan salah satu wajib pajak yang turut memicu pertumbuhan ekonomi di Maros yang saat ini mencapai 9,52 persen.

Menanggapi penghargaan dari Pemkab Maros tersebut, CO General Manager Angkasa Pura I, Indah Preastuty menjelaskan sebagai wajib pajak, pihaknya menyambut positif penghargaan yang diberikan.

“Kami tetap mengapresiasi penghargaan tersebut, tapi itu bukanlah target Angkasa Pura. Kami hanya menjalankan kewajiban sebagai wajib pajak,” ujar Indah.

Penyerahan penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Bupati Maros Hatta Rahman, didampingi Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang. Penyerahan penghargaan digelar di Lapangan Pallantikan, Selasa (17/10/2017) dan turut disaksikan unsur OPD dan Muspida.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE