counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hari Kedua Kalla Youth Festival, Duo Ketua Umum HIPMI Menginspirasi Peserta

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Rangkaian Kalla Youth Festival memasuki hari kedua 21 Oktober 2017 menghadirkan dua Ketua Umum HIPMI yakni HIPMI Sulawesi Selatan, Herman Heizer, HIPMI DKI Jakarta, Afifuddin Kalla dan juga Ardi Siji (Pengusaha Makassar) berlangsung di Mal Nipa Project, bilangan Urip Sumoharjo Makassar.

Bagi Herman Heizer, Kalla Youth Festival sangat bagus dan menjadi wadah untuk menularkan inspirasi bagi anak muda kreatif.

“Tentu saja ini sangat bagus, sarat dengan pengalaman dan menginspirasi. Bagaimana Kalla Grup melewati perjalanan panjang selama 65 tahun ditambah dengan kehadiran teman teman pengusaha baik lokal maupun nasional sehingga anak-anak muda makassar semakin terbuka pemikirannya untuk berwirausaha sesuai trend kekinian” Kata Herman Heizer yang juga Direktur CRC Indonesia ini.

Dia menambahkan, sulsel juga patut bersyukur, kiprah pengusaha muda makassar telah teruji menasional.

“Hari ini ada Ketum Afif (Afifudin Kalla, Red) , icon pengusaha muda Jakarta. Semoga dengan kehadiran beliau menginspirasi kita semua untuk tumbuh besar berkembang menjadi pengusaha nasional” tambah Heman Heizer dihadapan ratusan audiance yang memenuhi Hall Mal Nipa Makassar.

Related posts

CELEBESONLINE