counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Usai Deklarasi, NA-ASS Terima Rekomendasi dari Empat Partai Ini

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaeman (NA-ASS) mendeklarasikan diri sebagai Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023. Dalam deklarasi itu, empat partai politik juga memberikan rekomendasi dukungannya bagi NA-ASS untuk maju ke Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, NA-ASS digelar di hadapan belasan ribu pendukung yang tergabung dari 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (22/10/2017) pagi.

Dalam deklarasi itu, NA-ASS juga menerima surat rekomendasi usungan dari empat partai, yakni Partai Gerindra, PAN, PKS dan PDIP.

 

Baca juga: Appi: Kegiatan Kreatif Anak Muda Makassar Mesti Dikembangkan

 

“Kami tengah menunggu rekomendasi¬†dari dua partai lainnya, Hanura dan Demokrat,” tutur Nurdin Abdullah kepada CELEBESonline.com disela-sela deklarasi, Minggu (22/10).

Setelah mendapatkan dukungan dari empat partai, Bupati Bantaeng dua periode ini optimis bisa mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat. Pasalnya, demokrat menjadi salah satu partai pengusungnya di Pilkada Bantaeng lalu.

Selain deklarsi dan penerimaan dukungan, NA-ASS juga meresmikan rumah pemenangannya di Jalan Haji Bau Makassar. Rumah pemenangan tersebut akan digunakan sebagai rumah bagi para relawan dan pendukungannya pada Pilkada 2018 mendatang.(*)

Related posts

CELEBESONLINE