Polres Takalar Bekuk Dua Pelaku Begal Yang Melukai IRT | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Polres Takalar Bekuk Dua Pelaku Begal Yang Melukai IRT

Pelaku begal, AB dan SI, dibekuk tim Resmob Polres Takalar - Zul

CELEBESonline.com, Makassar – Hanya butuh lima hari Polres Takalar berhasil meringkus pelaku pencurian secara kekerasan (curas) yang telah membegal korbannya, seorang ibu rumah tangga bernama Fitriani Dg Ngagi. AB dan SI, pelaku Curas dibekuk aparat Resmob Polres Takalar di-backup Resmob Polda Sulsel, Selasa (24/10/2017).

Saat diinterogasi dan diminta untuk menunjukkan TKP, keduanya melakukan perlawanan sehingga petugas melumpuhkan keduanya dengan timah panas. Setelah mendapat perawatan medis, dengan jalan pincang, keduanya lalu digiring ke Mapolres Takalar.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa badik, parang, handphone, dan tiga unit motor.

Sebelumnya, pada Rabu (18/10/2017) sekitar pukul 19.30 Wita lalu, pelaku melukai korbannya, Fitriani Dg Ngagi (26), di Jalan Cor, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulsel. Korban Fitriani mengalami luka cukup parah di tangan dan lehernya akibat ditebas parang oleh pelaku selain itu, motornya dibawa pelaku.

Baca juga: Begal Tidak Pandang Bulu, Perempuan Ditebas Parang dan Bawa Kabur Motor

Kapolres Takalar, AKBP Gany, kedua pelaku telah melakukan aksinya di wilayah Takalar sebanyak kurang lebih 25 kali dengan beberapa TKP berbeda. “Keduanya ini sering melakukan aksi kejahatan jalanan atau begal, pencurian roda (curanmor), dua dan pencurian rumah kosong,” ucap Gany.

Sementara itu kedua pelaku masing-masing berasal dari Takalar dan Jeneponto harusmempertanggungjawabkan perbuatannya yang dikenakan Pasal 365 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE