Resmi WNI, Ini Impian Ilija Spasojevic | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Resmi WNI, Ini Impian Ilija Spasojevic

-

CELEBESonline.com, Makassar – Impian mantan penyerang PSM Makassar, Ilija Spasojevic, untuk menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI) akhirnya terwujud. Pemain kelahiran Montenegro itu resmi menjadi WNI dua hari lalu, Rabu 25/10/2017).

Kabar bahagian ini disampaikan penyerang Bhayangkara FC itu melalui akun Instagram dan Twitter.

“Akhirnya saya Indonesia!” tulis Spaso sambil disertai dengan membubuhkan ikon bendera merah putih. Spaso berpose di kantor PSSI, Gedung Grand Rubina Jakarta, sambil memegang paspor Indonesia.

Menyandang status WNI, Spaso pun berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia.

“Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam merah putih kebanggaan “Garuda” di timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pecinta sepakbola di Tanah Air. Salah hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar ini terealisasi. Proud to be Indonesia.”

Keinginan penyerang Bhayangkara FC ini sudah lama ia idamkan, saat masih berseragam PSM Makassar, tahun 2012-2013 lalu. Ia juga menikah dengan wanita Makassar dan telah dikaruniai dua anak yang semuanya berstatus WNI.

Spaso pun akan melakoni debutnya sebagai WNI kala Bhayangkara FC menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, sore nanti, Jumat (27/10/2017).

Pemain berusia 30 tahun ini ingin melengkapi kebahagiaannya dengan gelar juara bersama Bhayangkara FC.

“Besok (hari ini) adalah pertandingan pertama saya sebagai WNI. Ini hari yang spesial untuk saya dan keluarga,” katanya.

“Saya bahagia mimpi menjadi bagian dari negara yang saya cintai ini terwujud. Saya juga mau bantu Bhayangkara menjadi juara,” ujar Spaso.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE