Masih Dendam, Siswa SMA Kartika Tikam Kakak Kelas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Masih Dendam, Siswa SMA Kartika Tikam Kakak Kelas

-

CELEBESonline.com, Makassar – Karena dendan yang belum tuntas, Muhammad Putra Wirayuda (15), menikam Muhammad Fikri Haekal (17), di Jalan Sungai Tangka, depan TK Angkasa Kompleks AU, kurang lebih 25 meter dari sekokah mereka SMA Kartika, Jumat (27/10/2017) sekitar pukul 06.30 wita.

Putra pernah tercatat sebagai siswa SMA Kartika Kelas I IPS 1. Sedangkan Fikri merupakan kakak kelasnya di Kelas III IPS 2.

Pagi itu, Fikri sedang nongkrong di depan TK Angkasa bersama siswa SMA Kartika lainnya. Sesaat sebelum masuk sekolah pukul 06.35 Wita, tiba-tiba datang pelaku dan langsung mengeluarkan badik yang disimpan di bawah sadel motornya lalu mendatangi korban.

Saat itu, mereka dilerai siswa lainnya. Namun pelaku berhasil menerobos lalu menikam korban dan mengenai lengan sebelah kanan. Usai menikam, pelaku langsung kabur sementara korban langsung di bawah ke Rumah Sakit Pelamonia untuk mendapatkan perawatan tim medis.

Dari informasi pelaku dan korban pernah berkelahi di dalam sekolah dan telah didamaikan. Namun pelaku (Putra) masih punya rasa dendam sehingga beberapa hari setelah kejadian, orang tua pelaku membawa preman ke sekolah untuk mencari korban (Fikri).

Karen perbuatan itu, Putra dikeluarkan dari sekolah.

Ternyata dendamnya belum juga tuntas, sehingga pagi ini ia membalas dendam dengan menikam korban.

Sekedar diketahui, orang tua Putra yaitu
Muchlis-Andi Hermin, dulunya tinggal di Asrama Barabaraya yang sudah digusur.

Hg

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE