Sekda Takalar: Mutasi Telah Sesuai Dengan SK Kemendagri | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sekda Takalar: Mutasi Telah Sesuai Dengan SK Kemendagri

Sekda Takalar, Nirwan Nasrullah - Zul

CELEBESonline.com, Makassar – Mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Takalar, Syaharuddin Siriwa, yang dimutasi menjadi Sekertaris Satpol PP dan Damkar Takalar menuding adanya kejanggalan yang dilakukan Pemerintah Daerah Takalar. Ia menilai bahwa mutasi dirinya tidak sesuai dengan SK Kemendagri.

Namun tudingan tersebut dibantah langsung Sekertaris Daerah Takalar, Nirwan Nasrullah. Ia mengatakan bahwa mutasi yang dibacakan telah sesuai dengan SK Kemendagri yang dikeluarkan. Nirwan juga mengatakan bahwa prosedur mutasi telah sesuai aturan berlaku.

BACA JUGA :  Polres Gowa Amankan Empat Motor Balap Liar

Menurut Nirwan, utasi yang baru-baru dilaksanakan itu tidak terjadi perubahan penempatan jabatan. Namun untuk SK Mutasi diakui belum diberikan dikarenakan masih berproses di Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Takalar.

Nirwan juga menambahkan bahwa SK yang dikeluarkan Kemendagri sudah ada di BKDD Takalar namun saat ke kantor BKDD untuk dikonfirmasi belum bisa memberikan komentarnya dikarenakan Kepala BKDD tidak berada di kantornya.

BACA JUGA :  Masjid Agung Takalar Siapkan 300 Porsi Buka Puasa Setiap Hari

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE