Sinergitas Polri-TNI, Pemprov Sulbar Gelar Doa dan Dzikir Bersama | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sinergitas Polri-TNI, Pemprov Sulbar Gelar Doa dan Dzikir Bersama

-

CELEBESonline.com, Mamuju – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar doa dam dzikir bersama bertemakan “dengan semangat kebinekaan kita wujudkan Sulbar aman dan malaqbi”, Minggu 29 Oktober 2017 di mesjid Agung Suada, Mamuju.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Ustazd Yusuf Mansyur, Gubernur Sulbar beserta Wakil, Kapolda dan Wakapolda Sulbar, para Pju Polda Sulbar, Bupati Mamuju, Wakil Bupati Mamuju, Kapolres Mamuju, Dandim Mamuju serta Jema’ah yang berjumlah kurang lebih 2500 orang.

Bupati Mamuju mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Jajaran TNI Polri, pemerintah Provinsi Sulbar, Pemkab Mamuju serta seluruh Masyarakat Mamuju yang sempat hadir pada kesempatan yang mulia ini.

Selanjutnya, Kapolda Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih sebesar- Besarnya kepada Ustadz Yusuf Mansur yang di tengah kesibukannya meluangkan Waktu untuk hadir di tengah masyarakat Mamuju Sulbar. “Kami TNI Polri serta Pemerintah Mamuju mohon bimbingan untuk menjadi orang-orang yang berjalan di atas petunjuk Allah SWT,” ungkap Brigjen Baharuddin Jafar.

Sementata itu, pembacaan doa dan dzikir bersama dipimpin oleh Ustadz Yusuf Mansur, serta dilanjutkan dengan kegiatan Pelantikan Da’i Kamtibmas oleh Kapolda Sulbar.

Seluruh rangkain kegiatan pun berjalan aman dan lancar di bawah kendali pengamanan dari Personil Polda Sulbar, Personil Sat Brimob Polda Sulbar, Personil Sat Sabhara Polres Mamuju, Personil Sat Lantas Polda Sulbar dan Satpol PP Kabupaten Mamuju.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE