Imbang Lawan Barito, Robert Nilai PSM Kurang Beruntung Karena Lapangan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Imbang Lawan Barito, Robert Nilai PSM Kurang Beruntung Karena Lapangan

Ferdinand Sinaga berusaha lepas dari pemain Barito Putera - MO PSM

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar hanya mampu membawa pulang satu poin di partai tandang usai bermain seri 2-2 melawan Barito Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/10/2017) malam. Hasil ini kurang memuaskan bagi pelatih Robert Rene Alberts.

Pelati asal Belanda ini menilai pertandingan tersebut kurang menguntungkan bagi timnya di sisi lapangan yang kurang sempurna.

Pertandingan antara Barito menjamu PSM berlangsung sengit. Baruto unggul lebih dulu lewat Dedy Hartono pada menit 21 yang kemudian dibalas Zulham Zamrun di masa injury time  babak pertama.

PSM berbalik unggul lewat gol yang dilesakkan Ferdinand Sinaga saat babak kedua baru berjalan satu menit. Tuan rumah menghentikan pesta PSM lewat pemain pengganti Gavin Kwan Adsit pada menit 76. Skor 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

Hasil seri di partai tandang ini tentunya membuat tim Laskar Ayam Jantan dari Timur harus berjuang lebih keras lagi untuk bisa merebut gelar juara musim ini. Memang, PSM kembali ke puncak dengan 62 poin yang sama dengan Bhayangkara FC, tapi posisi itu bisa saja digeser dengan tim lain.

Bali United yang akan berlaga sore nanti berpeluang mengkudeta tahta jika berhasil menang atas tamunya Sriwijaja FC. Saat ini Bali United berada di peringkat 4 dengan 59 poin. Bhayangkara pun diunggulkan dengan jumlah tanding yang masih menyisakan 3 laga, sementara PSM tinggal dua laga.

“Ini laga yang sengit, tapi saya kecewa karena kondisi lapangan yang di nilai kurang menguntungkan bagi timnya,” ucap Robert.

Robert menambahkan bhawa kondisi timnya, khususnya di sektor serang yang kurang berjalan dengan baik.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE