KPU Takalar Lantik 45 Anggota PPK | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

KPU Takalar Lantik 45 Anggota PPK

Pelantikan PPK Takalar - Zul

CELEBESonline.com, Takalar – Sebanyak 45 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilantik dengan diambil sumpahnya oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Takalar, Jusalim Sammak, di ruang aula kantor KPUD Takalar, Senin (30/10/2017) siang.

Di mana anggota PPK masing-masing bertugas di setiap kecamatan sebanyak lima orang dengan masa bakti selama sembilan bulan lamanya, terdiri tujuh bulan pelaksanana dan dua bulan pasca pelaksanaan Pilgub Sulsel 2018.

Menurut Alimuddin Padjajaran yang merupakan Komisioner KPUD Takalar, setelah dilakukan pelantikan, para anggota PPK langsung menjalankan tugasnya. “KPUD Takalar akan memberikan arahan kepada anggota PPK yang baru dalam menjalankan tugas menjadi penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang,” katanya.

Alimuddin menambahkan, dari 45 anggota PP yang dilantik didominasi oleh anggota PPK yang lama, yang bertugas pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Takalar, Februari 2017 lalu. “Sekitar 70 persen adalah wajah lama. Apalagi, kinerja mereka saat Pilkada lalu cukup baik,” tambahnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE