Hut PSM Makassar ke 102, Ini Tanggapan RM-18 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hut PSM Makassar ke 102, Ini Tanggapan RM-18

- (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar genap berulang tahun yang ke 102 pada 2 November 2017 hari ini. Sejumlah kalangan berharap tim tertua di Indonesia ini bisa menjadi juara musim ini sebagai kado manis di kompetisi liga satu.

Tak terkecuali, Bakal Calon Bupati Sidrap Ramli Manong yang turut mendoakan tim satu satunya yang berlaga di liga satu dari Sulawesi ini untuk bisa meraih gelar juara.

Mantan Media officer PSM Makassar di musim lalu ini berharap skuat asuhan Robert Alberts bisa merebut tropi juara sebagai kado terbaik untuk warga Makassar dan Sulawesi. “Ini adalah klub tertua di Indonesia bukan hanya untuk kebanggan kita tapi seluruh Indonesia” ujar Ramli Manong melalui pesan instan yang di kirim ke Celebesonline.

PSM Makassar sendiri tengah berjibaku dinpapan atas klasemen sementara guna meraih gelar juara musim ini dimana hampir beberapa musim puasa juara sejak tahun 2002 silam.

Warga sulsel berharap momen ini menjadi istimewa di tengah perayaan ulang tahun untuk mengulang sejarah itu. “Kita berharap perhatian pemerintah terhadap pembinaan sepak bola di Sulsel bisa sama seperti daerah di Jabar dan Jatim, Khususnya penyediaan infrastruktur stadion,” tambah Ramli.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE