Siap-siap, PSM Mulai Berburu Pemain U-19 di Wilayah Intim | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Siap-siap, PSM Mulai Berburu Pemain U-19 di Wilayah Intim

PSM Makassar -

CELEBESonline.com, Makassar – Kompetisi Liga 1 sudah hampir rampung. Menghadapi kompetisi musim depan, manajemen PSM Makassar mulai berburu pemain muda U-19.

Untuk mencari talenta muda itu, tim kepelatihan PSM Makassar akan berpencar ke beberapa wilayah di Indonesia timur yaitu Kendari (Sulawesi Tenggara), Kupang (Nusa Tenggara Barat), dan Ambon. Pencarian bibit muda ini akan dimulai 29 November mendatang.

Robert Rene Alberts dan Herman Kadiaman akan mencari pemain sepakbola muda di Kupang, di Kendari diberikan tugas kepada Bahar Muharram dan Syamsuddin Batola. Sedangkan di Ambon diberikan kepad Imran Amirullah.

Di Ambon, Imran akan ditemani Aji Lestaluhu, pelatih sepakbola ternama di dataran Maluku. Ia pernah membesut Persemalra dan membawanya menjadi tim promisi ke level Divisi Utama Liga Indonesia untuk musim 2010-2011.

Sementara itu, untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, seleksinya akan dipusatkan di Makassar pada 9 Desember 2017 mendatang. Tertarik bergabung dengan tim ternama PSM Makassar? Ayo, siapkan diri Kalian.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE