counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Cicu Appi Kian Mesra di Rakernas NasDem

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – Dua bakal calon Walikota Makassar yang akan bertarung di Pilwali 2018 terlihat mesra di pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem, Rabu (15/11/2017).

Dua bakal calon walikota tersebut adalah, Ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Keduanya terlihat begitu akrab duduk di jejeran kursi yang sama di acara pembukaan Rakernas tersebut. Cicu (Rachmatika Dewi) dan Appi (Munafri Arifuddin) belakangan ini memang santer diberitakan akan berpaket, hanya formulasinya belum ditentukan siapa yang menduduki posisi 01 dan 02.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang menyatakan bahwa paket Cicu-Appi atau Appi-Cicu merupakan salah satu runutan dari koalisi Golkar-NasDem di Pilgub Sulsel.

“Koalisi NasDem-Golkar insya Allah akan berlanjut di Pilwali Makassar, dimana Golkar mengusung Appi dan NasDem mengusung Cicu ini sementara kita cari formulasinya siapa yang di posisi 01 dan 02 sehingga koalisi ini bisa memenangkan Pilwali,” jelas Sahar beberapa waktu lalu.(*)

Related posts

CELEBESONLINE