Viral, Ternyata di Indonesia Ada Pemuda Bernama Polisi | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Viral, Ternyata di Indonesia Ada Pemuda Bernama Polisi

Foto ini yang tersebar di medsos dan membuat polisi jadi viral - (int)

CELEBESonline.com – Cerita ini berawal saat Satlantas Polres Pasuruan menggelar operasi Zebra Semeru, 6 November 2017 silam. Saat itu seorang pemuda terjaring razia dan ditilang karena tak bisa menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kejadian itu pun menjadi perbincangan para netizen karena rupanya pemuda berusia 22 tahun asal Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, yang ditilang polisi tersebut bernama Polisi. Foto Kartu Tanda Pengenal (KTP) si pemuda yang beredar di sosial media membuatnya seketika jadi viral.

Pemberian nama Polisi berawal ketika Ayahnya sedang bercanda dengan teman-temannya ketika sang ibu tengah mengandung. “Suami saya saat itu bercanda ke teman-temannya. Kalau anak saya laki-laki, saya akan kasih nama polisi, biar kalian semua ditembak sama anak saya,” kata Illyyin, ibu Polisi.

Saat Illyyin melahirkan beberapa bulan kemudian, anaknya ternyata laki-laki. Ia bersama almarhum suaminya, yasin, kemudian bersepakat menamai putra mereka dengan nama Polisi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE