Toilet Portabel Segera Hadir di Jepang, Ini Penampakannya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Toilet Portabel Segera Hadir di Jepang, Ini Penampakannya

-

CELEBESonline.com – Perusahaan desain Nendo yang bermarkas di Tokyo bekerja sama dengan pemasok perangkat keras Sugita-Ace merancang toilet portabel sederhana yang mereka juluki sebagai minimLET.

Toilet portabel tersebut hanya terdiri dengan enam item saja yaitu, tempat duduk toilet, pipa aluminium, kain tenda dari nilon, tisu, kantong sampah dan koagulan.

MinimLET memiliki multifungsi dengan tiang aluminium yang digunakan untuk menopang dudukan toilet atau mendirikan tenda dari nylon. Selain itu, tiang aluminium juga dapat berfungsi sebagai poncho atau pakaian yang dikenakan untuk melindungi diri dari terpaan angin dan hujan.

BACA JUGA :  Robert Alberts Kembali ke Makassar Usai Liburan di Malaysia

Struktur toilet portable minimLET dapat digantikan dengan tumpukan kaleng, atau botol plastik yang bisa digunakan untuk menopang tempat duduknya. Tas mini minimLET juga dibuat sangat ramping seperti tas laptop, compact dan tahan air, serta  dapat menampung hingga 16 liter air.

Kehadiran toilet portable ini sendiri diharap dapat membantu orang-orang di seluruh dunia, sementara itu tanggal peluncuran minimLET dan harganya sendiri belum diumumkan, namun akan dijual di Jepang pada tahun 2018 mendatang.

BACA JUGA :  WHO: Transgender Bukan Gangguan Mental Tapi Kesehatan Seksual

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE