Cari Pacar, CEO Muda Ini Siap Bayar Rp 135 Juta | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Cari Pacar, CEO Muda Ini Siap Bayar Rp 135 Juta

Joe Cohen - (int)

CELEBESonline.com – Harta dan jabatan belum tentu bisa jadi jaminan untuk mendapatkan dengan mudah apa yang Anda inginkan. Contohnya seperti yang dialami seorang CEO muda bernama Joe Cohen.

CEO di sebuah perusahaan yang berbasis di California bernama SelfHacked ini terpaksa harus memutar otak untuk mendapatkan kekasih . Ia bahkan terpaksa menawarkan uang ratusan juta rupiah kepada wanita yang ingin menjadi kekasihnya.

BACA JUGA :  Rp 17 Juta Perkilo, Makanan Ini Dulunya Hanya Makanan Binatang Ternak di Spanyol

Pria berusia 30 tahun tersebut membuat iklan kencan di blognya. Selain memaparkan criteria kekasih yang diinginkannya, dia pun menawarkan uang sebesar 10 ribu USD atau sekitar Rp 135 juta kepada wanita yang sesuai dengan kriterianya dan 2000 USD atau sekitar Rp 27 juta untuk siapa saja yang bisa mengenalkannya kepada wanita kriterianya.

Berikut criteria wanita yang diimpikan Cohen. Cerdas, berpikiran terbuka, harus tidak memiliki anak, berusia antara 20 dan 30 tahun, dan diusahakan berkepercayaan Yahudi. Jika wanita tersebut bukan tinggal di Southern California, maka wanita itu harus pindah ke sana. Cohen siap membayar tiket pesawatnya. Sebelumnya memasang iklan di blognya, Cohen juga telah mencoba berbagai aplikasi online untuk mencari pasangan namun hasilnya nihil.

BACA JUGA :  Bawa PSM Menang, Guy Junior Berterima Kasih kepada Tiga Pemain Ini

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE