Sosialisasi, Munafri Arifuddin Sisir Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sosialisasi, Munafri Arifuddin Sisir Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya

Munafri Arifuddin (kiri) - (Handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin sisir dua wilayah yakni Kecamatan Tamanlanrea dan Biringkanaya, Rabu (16/11/2017). CEO PSM Makassar yang akrab disapa Appi itu, menggelar sosialisasi ke masyarakat terkait keinginannya untuk maju di Pilwali 2018.

Appi terus gencar melakukan silaturahmi bersama sejumlah warga di Kota Makassar, dimulai di Kampung Kera-Kera, Kecamatan Tamanlanrea, Makassar, dengan menghandiri undangan salah satu warga.

Dalam undangan ini, Appi bersama tim di jamu makan siang sekaligus menyatakan dirinya akan maju ke Pilwali Makassar 2018 nanti.

“Saya berterima kasih bisa diundang, dan saya bisa melihat langsung kondisi warga di kampung ini.” kata Appi di hadapan puluhan warga setempat.

Di hadapan warga, Appi juga menyinggung soal kesetaraan warga kampung tersebut dengan warga yang ada di pusat kota. Menurutnya, perlu ada kesetaraan perkembangan kota. “Apakah ini di sebut kota dunia?, jalan-jalan di sini belum sepenuhnya di aspal ini semestinya menjadi perhatian pemerintah untuk lebih sejahterakan warga yang berada di pinggiran kota.” tegas Appi diiringi teriakan ewako walikota dari warga.

Selain menemui warga, Appi juga menyempatkan untuk membantu pembangunan Mesjid Nurul Imam, di Jalan Sahabat, tepatnya di belakang Kampus Unhas.

“Alhamdulillah barusan ada bantuan di mesjid ini, padahal beberapa kali mengusulkan proposal dari pemerintah kota tak ditanggapi.” ujar Ketua RW 07 M. Jabir.

Appi sendiri memberikan bantuan 200 zak Semen kepada pengurus mesjid Nurul Imam yang saat ini dalam tahap pembangunan.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE