Kejurprov Bulutangkis Sulsel, Tim Makassar Dominasi Juara | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kejurprov Bulutangkis Sulsel, Tim Makassar Dominasi Juara

-

CELEBESonline.com, Maros – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis Sulsel yang digelar di Gedung Olaharaga (GOR) Bintang Timur Maccopa, Kabupaten Maros, selesai digelar pada Sabtu (18/11/2017).

Kejurprov yang digelar selama 4 hari sejak 15-18 November 2017 tersebut, menempatkan tim Bulutangkis Makassar mendominasi perolehan juara 1, dan nyaris menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan.

Dari 10 kelas yang perlombakan, tim Bulutangkis Makassar mendominasi juara 1 dari 9 kelas berbeda. Yakni pada kelas Ganda Taruna Putri, Ganda Taruna Putra, Ganda Taruna Campuran, Tunggal Taruna Putri, Tunggal Taruna Putra, Ganda Dewasa Campuran, Ganda Dewasa Putra, Tunggal Dewasa Putri, Tunggal Dewasa Putra.

Adapun 1 kelas lainnya, yakni pada Ganda Dewasa Putri, juara 1 dimenangkan Kabupaten Gowa.

Untuk juara 2, tim Bulutangkis Makassar menempatkan 5 timnya sebagai pemenang, yakni pada kelas Ganda Taruna Putri, Ganda Taruna Putra, Ganda Taruna Campuran, Tunggal Taruna Putri, Ganda Dewasa Campuran.

Sementara itu, untuk juara 2 pada kelas lainnya, yakni Kabupaten Gowa pada Ganda Dewasa Putri, Pare-pare pada Tunggal Taruna Putra, Gowa pada Ganda Dewasa Putra, Gowa pada Tunggal Dewasa Putri, dan Kabupaten Maros pada Tunggal Dewasa Putra.

Adapun Juara 3, yakni masing-masing tim dari Makassar, Gowa, dan Kabupaten Barru.

Terkait pelaksanaan pertandingan yang selesai digelar tersebut, ketua PBSI Sulsel, Devo Khadafi mengatakan bahwa Kejurprov Bulutangkis Sulsel merupakan agenda tahunan PBSI yang bertujuan untuk melakukan perangkingan atlet, guna mencari yang terbaik untuk mewakili Sulsel pada Kejurnas Bulutangkis nantinya.

“Ini merupakan agenda tahunan PBSI yang bertujuan melakukan perangkingan. Atlet terbaik akan mewakili Sulsel pada Kejurnas Bulutangkis di Bangka Belitung mendatang,” sebutnya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE