Tak Mau Ditangkap, Pencuri Ini Pura-Pura Koma Selama 2 tahun | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tak Mau Ditangkap, Pencuri Ini Pura-Pura Koma Selama 2 tahun

Foto-foto Knight yang diunggah istrinya dan berhasil mengelabui polisi selama dua tahun - (dailymail)

CELEBESonline.com – Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Adalah Alan Knight, seorang pria di Wales Barat yang di tahun 2014 lalu terpaksa berurusan dengan polisi.

Awalnya Alan Knight tersandung kasus hukum setelah diduga mencuri uang tetangganya sekitar Rp 705 juta. Polisi pun menetapkannya sebagai tersangka. Namun pasca penetapan tersangka, Knight tiba-tiba sakit. Parahnya, istrinya mengklaim Knight mengalami koma. Sakit hingga koma rupanya ampuh untuk mengelabuhi polisi hingga berjalan dua tahun.

Tak hanya polisi, semua pihak pun percaya knight tak bisa menjalani proses hukum karena dirundung sakit parah. Hal ini berdasarkan foto-foto Knight saat menjalani perawatan medis dengan peralatan medis seperti selang pernapasan hingga tabung oksigen berada di tubuhnya. Pihak pengadilan yang ikut percaya kemudian menunda persidangan Knight.

Kejahatan Knight baru terbongkar dua tahun kemudian, tepatnya di tahun 2014 setelah ia dan istrinya terlihat bersama istrinya di sebuah tempat perbelanjaan tanpa menggunakan alat bantu apapun di Trostre, Llanelli, Wales barat. Kesaksian ini diperkuat dengan rekaman cctv. Polisi yang dongkol ditipu selama dua tahun lamanya bergerak cepat. Knight ditangkap dan kembali diperiksa untuk menjalani proses hukum.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE