Jemaah Umrah: Video Banjir Ka’bah Hoax | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jemaah Umrah: Video Banjir Ka’bah Hoax

Risman Pasigai, jemaah umrah. - (handover)

CELEBESonline.com, Beberapa hari ini, Tanah Haram Mekkah diguyur hujan namun tidak deras dan tidak lama durasinya. Terkait berita di media sosial bahwa Masjidil Haram maupun depan Ka’bah ada banjir itu pun dibantah salah satu jemaah umrah yang saat ini, Rabu 22 November 2017 tengah berada di Mekkah.

“Saya bersama keluarga dan beberapa jama’ah umroh yang sudah memasuki hari ke 3 di tanah haram Alhamdullilah tidak menyaksikan kejadian tersebut. Ummat Islam yang datang dari seluruh dunia yang datang melaksanakan ibadah umroh ditanah haram sampai saat ini tetap khusyuk melaksanakan ibadah dan tidak terganggu oleh informasi yang beredar bahwa ada banjir meskipun ini memang ramai dibicarakan oleh jamaah krn adanya informasi dari media social,” ujar Risman Pasigai, salah satu jama’ah umroh.

Risman menambahkan “memang semalam terjadi hujan cukup tinggi Ba’da sholat isya sampai sekitar jam 3 pagi waktu mekkah, tetapi menjelang sholat subuh hujan redah dan berhenti sampai sekarang dan ummat Islam tetap dan semangat melaksanakan ibadah termasuk tawab dan Sa’I,”

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE