BREAKING: Dua Pemain Timnas Australia Diincar PSM | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

BREAKING: Dua Pemain Timnas Australia Diincar PSM

Bruce Jose Djite, pemain Timnas Australia 2010. - (int)

CELEBESonline.com, Makassar – Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa striker Timnas Australia, Tomi Juric masuk dalam incaran tim PSM Makassar, kini kabar baru kembali beredar di kalangan suporter.

Kabar tersebut yakni satu pemain Timnas Australia 2010 yakni Bruce Jose Djite kembali dikait-kaitkan dengan tim juku eja Makassar.

Pemain kelahiran Washington DC ini 25 Maret 1987 tersebut berkewarganegaraan Australia ini lebih meyakinkan untuk menjadi pilihan PSM Makassar dikarenakan harganya yang lebih murah ketimbang Tomi Juric yang selangit.

Bruce sendiri kini bermain untuk Suwon FC Liga Korea. Meski begitu, lagi-lagi pemain yang kini berumur 29 tahun tersebut belum bisa dipastikan, namun sebelumnya pelatih utama PSM Makassar sudah membenarkan jikalau saat ini ada pemain asia yang telah menjalani tes kesehatan di Makassar.

“Benar ada pemain Asia yang pernah bermain di Timnas di negaranya yang sedang dalam incaran” ungkap Robert saat memberikan keterangan pers di sekertariat PSM Makassar Jalan Balaikota Makassar, Rabu 22 November 2017.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE