Bobol Rumah Tante Sendiri, Gusti Mendekam dalam Penjara | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bobol Rumah Tante Sendiri, Gusti Mendekam dalam Penjara

Gusti, pelaku pembobolan rumah tantenya sendiri -

CELEBESonline.com, Makassar – Unit Jatanras Polrestabes Makassar mengamankan seorang pria di Jalan Sombaopu, depan Hotel Quality, Makassar, Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 23.00 Wita. Pria bernama Gusti ini diduga sebagai pelaku pencurian dengan pemberatan (curat).

Pria berusia 33 tahun ini ditangkap berdasarkan LP/1217/XI/2017/Restabes Makassar/Sek Tamalate tanggal 1 November.

Penangkapan ini berawal dari laporan bahwa Gusti sering menjemput pacarnya di Hotel Quality Makassar. Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota Unit Jatanras Polrestabes Makassar melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

BACA JUGA :  Bantu Kembangkan UMKM Kuliner di Makassar, Go-Jek Gelar Go-Food Festival

Saat diinterogasi, Gusti mengakui dirinya telah melakukan pencurian sebanyak empat kali di rumah korbannya. Dalam aksinya, Gusti menggondol sejumlah barang berharga dan uang tunai.

Dari interogasi diketahui jika Gusti merupakan keponakan dari korban. Bahkan, ia sudah tiga kali kali melakukan pencurian di rumah tentenya itu sehingga jumlah kerugian diperkirakan hampir Rp 300 juta.

BACA JUGA :  BREAKING : Polda Sulsel Tetapkan Manager Keuangan Abu Tours Sebagai Tersangka

Pelaku dapat mengetahui keadaan rumah korban karena pernah tinggal bersama korban. Hasil kejahatannya itu dipakai Gusti menukar dengan narkoba jenis Sabu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE