Jabat Kapolda Sulsel, Ini Tugas Pertama Irjen Pol Umar Septono | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jabat Kapolda Sulsel, Ini Tugas Pertama Irjen Pol Umar Septono

Sertijab Kapolda Sulsel -

CELEBESonline.com, Makassar – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan yang baru menjabat, Irjen Pol Umar Septono mengungkapkan tugas pertama yang akan dikerjakannya, dalam upacara farewell parade serah terima jabatan Kapolda Sulsel di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (30/11/2017) siang.

Irjen Pol Umar Septono akan fokus mengerjakan dan lebih memantapkan sinergitas antara Polri dan TNI, dalam mengawal serta mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel 2018 tingkat kabupaten/kota di sejumlah daerah rawan.

Kepada CELEBESonline.com, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono mengatakan, saat ini sinergitas TNI-Polri dalam mengawal pilkada cukup baik. Khusus di sejumlah titik rawan pilkada nanti, Polda Sulsel akan dibantu tim khusus dari Mabes Polri.

“Saya yakin kekuatan personil yang dimiliki Polda Sulsel saat ini, cukup aman untuk mengawal pilkada serentak nantinya,” terang Irjen Pol Umar Septono, Kamis (30/11/2017).

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) ini berharap, masyarakat Sulsel semakin dewasa dalam berpolitik dan membuktikan bahwa Sulsel adalah daerah yang aman di sejumlah titik rawan yang dicanangkan oleh Kapolri.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE