Sambut Peringatan Hari Anti Korupsi, Pemkab Luwu Timur Sibuk Urus Baligho | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sambut Peringatan Hari Anti Korupsi, Pemkab Luwu Timur Sibuk Urus Baligho

-

CELEBESonline.com, Luwu Timur – Jelang peringatan Hari Anti Korupsi yang jatuh tiap tanggal 9 Desember, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur sibuk memasang baligho anti korupsi. Seluruh Kepala Desa serta Sekolah dan para Kepala Dinas diperintahkan memasang baligho.

Seluruh desa, lurah, camat, sekolah-sekolah hingga satuan kerja perangkat daerah (SKPD) diinstruksikan untuk memasang baligho anti korupsi. Baligho ini dipajang di jalur dua poros kota Malili sampai ke Kantor Bupati. Akibatnya, sejauh mata memandang pusat Kota Malili dipenuhi baligho.

BACA JUGA :  Asyik Nyabu, Warga Sudiang Makassar Ditangkap di Maros

Sejak Rabu pagi (6/12/2017), pegawai di Dinas Pendidikan Luwu Timur sudah berjibaku dengan alat tukang untuk mengerjakan kerangka baligho anti korupsi. Proses pengerjaannya dipantau langsung Kepala Dinas Pendidikan, Labbesse.

“Baligho ini mrupakan kampanye anti korupsi yang dilakukan Pemkab Luwu Timur yang bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Malili. Diharapkan dengan kampanye ini, para guru dan Aparat Sipil Negara termasuk masyarakat bisa paham dan menjauhi praktik korupsi,” pungkas Labbesse kepada CELEBESonline.com, Rabu (6/12).

BACA JUGA :  Rekreasi di Pantai Topejawa, Murid SD Terseret Ombak

Diketahui, Deputi Pencegahan Korupsi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI akan datang ke Luwu Timur untuk memantau rencana aksi pencegahan korupsi di Luwu Timur, Kamis 7 Desember 2017.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE