Supaya Tambah Mesra di Rumah, Kaum Ibu lomba Senam | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Supaya Tambah Mesra di Rumah, Kaum Ibu lomba Senam

Senam To Belo - Son

CELEBESonline.com, Malili – Agar tubuh isteri tidak melar, Tim Penggerak PKK Luwu Timur menggelar lomba Senam To Belo. Lomba ini diyakini bisa memacu semangat kaum ibu untuk memperhatikan kondisi tubuh mereka agar bisa kencang lagi sehingga bisa tambah disayang suami.

Pertandingan ini digelar di Taman Sayang Malili, Senin ( 18/12/2017) pagi. Lomba yang dibuka Wakil Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam, ini diikuti berbagai organisasi wanita di Lutim.

Menurut Ketua PKK Lutim, Puspa Wati Husler, kebugaran kaum ibu harus selalu diperhatikan. Banyak wanita yang dulunya cantik dan langsing begitu sudah berumah tangga fisiknya seperti tak terurus.

“Ada yang melar ada pula yang kurus karena tak ada waktu untuk mengurus badan sendiri,” ujar Puspa.

Persoalan fisik ini pula yang membuat keharmonisan rumah tangga jadi retak. Suami sudah mulai tidak tertarik lagi sama isterinya. Dimana isteri terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga lupa ngurus diri sendiri.

“Makanya kami mencoba memotivasi kaum ibu ikut lomba senam To,Belo agar tumbuh kesadaran untuk merawat diri agar selalu menarik di dahapan suami sendiri,” terang Puspa.

Irwan Bachri Syam mengakui isteri harus pintar mengurus diri. Persoalan fisik harus selalu diperhatikan. “Terus terang saja ya ibu- ibu, fisik wanita memang jadi penilaian tersendiri. Makanya ada itu pria suka dengan yang bondeng-bondeng hot,” uangkapnya sambil tertawa

Irwan juga berharap perlombaan ini ditindak lanjuti dengan menetapkan bundaran Malili sebagai lokasi senam setiap minggu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE