Motor Mogok? Jangan Khawatir, Hubungi Saja 0812-1000-6006 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Motor Mogok? Jangan Khawatir, Hubungi Saja 0812-1000-6006

Mekanik Honda Care memperbaiki motor konsumen yang mogok di rumah -

CELEBESonline.com, Makassar – Motor mogok saat beraktivitas memang sangat tidak menyenangkan karena kegiatan menjadi terhambat. Apalagi saat sekarang ini yang memasuki musim hujan. Potensi motog mogok, terutama saat melewati genangan air, makin besar.

Untungnya, Astra Motor Makassar (AMM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara (Sulselbatra), dan Ambon, memahami kondisi ini. AMM pun melucurkan layanan Honda Care (Cutomer Assistance & Road Emergency) berupa Motor Care pada 11 Juli lalu

Layanan ini telah banyak dirasakan manfaatkan oleh pelanggan Honda. Salah satunya adalah Yudi, warga Jalan Talasalapang, Makassar. Saat itu, motornya mogok, padahal dia harus berangkat kerja. Ia pun menelpon Honda care di nomor 0812-1000-6006. Mendapat informasi ada kendaraan yang butuh penangangan, maka mekanik titik AHASS terdekat akan bergerak ke lokasi yang diminta

“Motorku mogok di rumah jadi saya telpon Honda Care dan tidak begitu lama, mekaniknya datang. Dia langsung periksa kerusakan apa yang membuat motor saya mogok. Setelah itu, disebutkan apa saja yang harus diperbaiki dan diservis. Lalu disebutkan harganya, termasuk suku cadang jika ada yang harus diganti,” kata Yudi.

“Ternyata tidak mahal ji, seperti saat servis di bengkel. Ini yang bagus karena melayani konsumen saat ada masalah,” ucapnya.

Jika dalam pemeriksaan mekanik ternyata motor yang bersangkutan mengalami masalah yang berat, maka disarankan untuk membawa ke bengkel AHASS terdekat.

Sementara itu, Customer Relation Ifficer Honda Care AMM, Andi Anny Soraya Oddang, mengatakan bahwa Honda Care melayani rata-rata 40 konsumen setiap bulan. “Kami melayani kunjungai jika konusmen berada di rumah atau instansi atau di jalan yang tidak memiliki wktu ke AHASS untuk servis atau jika mengalami mogok di jalan,” kata Soraya.

Saat ini, armada Honda Care mencapai 51 armada yang tersebar di berbagai kota/kabupaten di seluruh area kerja Astra Motor Main Dealer Makassar.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE