Sah, APBD Pokok 2018 Kabupaten Takalar Sebesar Rp 1,2 Triliun | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sah, APBD Pokok 2018 Kabupaten Takalar Sebesar Rp 1,2 Triliun

Pengesahan APBD Pokok Takalar - Zul

CELEBESonline.com, Makassar  – Akhirnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pokok Kabupaten Takalar 2018 disahkan, Senin (18/12/2017) sore. Rapat pengesahan APBD Pokok ini sempat molor beberapa minggu dikarenakan terjadinya polemik sesama anggota dewan Takalar.

Tercatat, APBD Pokok 2018 Kabupaten Takalar sebanyak 1,2 triliun.

APBD Pokok Kabupaten Takalar 2018 yang diserahkan Ketua DPRD Takalar, Jabir Bonto, kepada plt Bupati Takalar, Natsir Ibrahim, di ruang rapat Paripurna DPRD Takalar.

Penyerahan ABPD Pokok 2017 ini disambut suka cita sejumlah anggota DPRD Takalar. Pasalnya, APBD ini sempat molor karena adanya polemik karena ada yang tidak menerima hasil pembahasan di tingkat komisi.

Wakil Ketua DPRD Takalar, Muhammad Idris Leo, mengatakan bahwa pembahasan APBD Pokok walaupun sempat mengalami kendala namun dianggap sebagai dinamika di tubuh parlemen. “Sekarang sudah disahkan setelah 30 anggota dewan menerima hasil pembahasan di tingkat komisi,” katanya.

Sementara itu, APBD Pokok yang mencapai RP 1,2 triliun diharapkan bisa memacu pembangunan di Takalar pada masa pemerintahan Bupati yang baru, Syamsari Kitta-Ahmad Daeng Se’re.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE