Aktor Tio Pakusadewo Diciduk Polisi Karena Narkoba | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Aktor Tio Pakusadewo Diciduk Polisi Karena Narkoba

Tio Pakusadewo - int

CELEBESonline.com, Jakarta – Satu lagi jajaran selebriti tanah air yang terjerat narkoba. Kali ini, aktor senior Tio Pakusadewo yang harus berurusan dengan aparat hukum akibat barang haram tersebut.

Tio diamankan aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena diduga menggunakan narkoba. “Iya, betul (Tio diamankan). Nanti kita rilis pukul 14.30 WIB,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Suwondo Nainggolan, Jumat (22/12/2017).

BACA JUGA :  Polres Pangkep Amankan 250 Gram Sabu dan 6 pelaku

Suwondo belum mau merinci kapan dan bagaimana Tio diamankan, juga jenis narkoba yang dipakai aktor yang telah membintangi lebih dari 70 film tersebut. “Nanti saja saat rilis, semua akan dijelaskan,” tambahnya.

Sebelumnya, Tio Pakusadewo sempat menyatakan secara terbuka jika ia memiliki kecanduan terhadap berbagai jenis narkoba. Namum, ia mengaku sudah berhenti dan bersih. Hal itu pun ditegaskan saat menghadiri acara pemusnahan miras di Polres Metro Jakarta Selatan, 23 Mei 2017 lalu.

BACA JUGA :  Polres Pangkep Amankan 250 Gram Sabu dan 6 pelaku

Tio mengawali kariernya bermain di film Bilur-bilur Penyesalan pada 1987. Namun, ia mulai dikenal oleh publik Indonesia setelah berperan dalam film layar lebar “Cinta Dalam Sepotong Roti” arahan Garin Nugroho pada 1990. (*)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE