Sekali Patroli, Tim Anti Bandit Polres Gowa Amankan 28 Orang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sekali Patroli, Tim Anti Bandit Polres Gowa Amankan 28 Orang

Tim Anti Bandit dan personil Patmor Polres Gowa saat patroli dan hunting mobile, Sabtu sore, 23 Desember 2017 - (zul)

CELEBESonline.com, Gowa – Penegakan hukum yg dilakukan Jajaran Polres Gowa dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga menjelang Natal dan pergantian tahun tidak pada satu sasaran operasi saja.

Berbagai upaya terus dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Sabtu sore, 23 Desember 2017, sekitar pukul 15.30 Wita, Tim Anti Bandit dan personil Patmor Polres Gowa melakukan patroli dan hunting di beberapa lokasi.

Dalam giat tersebut, tim yang dipimpin Kabagops, Kompol Sudaryanto mengamankan 28  remaja dan pemuda di pelbagai lokasi. Seluruhnya kemudian di gelandang ke Polres Gowa guna dilakukan pembinaan dan penegakan hokum.

Dari 28 orang tersebut, beberapa diantaranya diproses secara hukum karena tertangkap tangan membawa senjata tajam. Sementara pada remaja dan pemuda lainnya, polisi melakukan pembinaan untuk tidak melakukan aktifitas yg dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas.

Untuk yang membawa senjata tajam, selanjutnya  diproses hukum sesuai undang-undang No. 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman 12 tahun  penjara.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE